Selasa, 18 Januari 2011

Intun vs Meonk


Sekelumit komentar ga jelas dari "sepaket" orang yang juga ga jelas..
antara Intun vs Meonk..

Komentar 1:
*Ketika ku membaca tulisan yang menurut penulisnya begitu “berbeda”, maka aku akan mengingat apa yang ia lakukan sore sebelumnya. Sore itu aku benar-benar tak mengerti harus berbuat dan berkata apa. Ketika ku mencoba menyanggah argumen-argumen tak baik tentang dia dengan argumen-argumenku yang sedikit banyak penuh kebohongan tentang sisi positifnya, ia terlihat marah karena terbawa suasana yang meluap akibat debat internnya dengan dia. Namun, ketika ku coba mengikuti pikirannya, mengungkapkan sisi NEGATIF yang selama ini bersarang di benakku, ia seperti punya sisi lain untuk membela dia. Dan ketika ku tanyakan mengapa ia pun justru  menjawab ‘aku pun tak tahu mengapa’. Hah, dasar freak!!!!!
_mia*
Jawab: terkadang “sesuatu” itu membuat logika tak berjalan normal..
Komentar 2:
*gludhaaakkkggggg…..apa2an ini? Aku kontras? Yah inilah aku dengan segala keunikanku. Terima kasih.
_mia*
Jawab: buat yang komen, tahukah Anda bahwa ini sesungguhnya tidak bercerita tentang Anda..
:p
Komentar 3:
*aku begitu menyadari hal itu, oleh sebab itu aku tak terlalu banyak berkomentar .
_mia*
Jawab: aku tahu Anda pasti memiliki komentar yang banyak dan sangat jelek, maka cukup simpan komentar itu daripada merusak keso sweetan tulisanku ini.. hahahaha :DD
Komentar 4:
*Terima kasih karena Anda mengerti saya!
_mia*
Jawab: sama2.

2 komentar: