Sabtu, 10 Desember 2011

Allah bersamaku


Allah bersamaku,  aku akan selalu kuat
Ketika aku merasa terpuruk dalam keadaan yang tak aku harapkan, maka aku akan kembali bangkit, akan sekuat tenaga menghadapinya dan membuat keadaan itu bersahabat denganku.

Allah bersamaku, hidupku akan selalu berwarna
Sejauh apapun aku pergi berjuang, Allah akan memberikan orang-orang yang menyayangiku dimanapun aku berada.
“ Orang yang berilmu dan beradab tidak akan diam di kampung halaman. Tinggalkan negerimu dan merantaulah ke negeri orang. Merantaulah karena kau akan dapatkan pengganti dari kerabat dan kawan. Berlelah-lelahlah karena manisnya hidup akan terasa setelah lelah berjuang ( Imam Syafi’i).”

Allah bersamaku, aku akan selalu tersenyum
Sepahit apapun hidup, sesakit apapun hati ini dan sesedih apapun itu, aku akan tersenyum. Untuk diriku, untuk orang-orang yang menyayangiku dan terutama untuk Allah yang tidak suka melihatku bersedih.

Allah bersamaku, aku akan selalu bahagia
Aku akan bahagia melihat  saat ini Allah menitipkan sebagian nikmatNya  kepada saudara-saudaraku. Dan aku akan bersyukur atas apa yang saat ini aku miliki.
  
 Allah selalu bersamaku, aku akan sangat sangat beruntung
Aku akan beruntung karena aku tak sendirian menghadapi hidup. Ada Allah yang selalu memberikan ketenangan dan jalan untukku menjalani kehidupan. Ada Allah yang membantuku menyelesaikan  masalah, dan ada Allah yang memberikan segala yang terbaik untukku.

Dan  Allah selalu bersamaku, maka saat ini dan selamanya aku tak akan melepasNya ..

Untuk kalian yang sedang berperang menghadapi tugas yang menumpuk, kegalauan hati,  dan antek-anteknya, tersenyumlah karena kalian tidak sendiri, ada Allah yang selalu bersama kalian. Dan Jika kalian mengeluh atas diri kalian dan apa yang terjadi pada hidup kalian, jangan segan untuk datang kepadaNya, luapkan apa yang ada dalam hati kalian, katakan apa yang kalian harapkan, dan mintalah bantuan kepada Allah. Allah tidak akan membiarkanmu sendirian. Allah akan selalu bersamamu, ada di hatimu ^^

Rumah Kedua, at IM-K4
10/12/2011
23.01 WIB

0 comments:

Posting Komentar