Selasa, 13 Desember 2011

CUKUUUUUUP!!!

Akupun ingin sendiri berpikir tenang dan merasa nyaman di tempat yang memang seharusnya aku merasa nyaman. Hah, ini tak hanya sekali, sudah berulang kali terjadi. Tahukah? Aku ingin sejenak merasa tenang dan nyaman. Apa itu permintaan yang susah? Aku tak ingin seharian, hanya beberapa jam, itupun terpotong oleh jam tidurku.  JUST SIMPLE..!! Hanya sebatas itu.

Aku ingin bisa makan dengan tenang, melakukan semua yang kuinginkan di tempatku berada. Apa itu salah? Apa itu muluk-muluk? TIDAK bukan?  Ini tempatku dan seharusnya aku bebas melakukan apapun. Okelah, tak apa sesekali aku membagi tempatku, namun itu tak berarti aku membiarkan tempatku bebas tanpa batasan. BUKAN..

Tolong, mengertilah posisiku, berikan sedikit waktu untukku, aku tak melarang tempatku untuk dikunjungi, tidak. Tapi sekali lagi tolong.. Mengertilah..

Aku sampai tak makan malam ini, padahal sudah begitu indahnya rencana makan yang kususun bersama temanku. Mendengar  tawa yang begitu puas, membuatku tak lagi ingin makan, walaupun cacing di perutku masih meronta meminta asupan. Aku memilih diam, tidur, walaupun sebenarnya sama sekali tidak tidur. Namun, aku memilihnya. Setidaknya itu bisa menenangkan hatiku yang begejolak.

Rumah Kedua, IM-K4

Diiringi suara perut yang lapar

13/12/2011

21.14 WIB

0 comments:

Posting Komentar