Rabu, 09 Februari 2011

tiktoktiktoktiktok..


Ketika kau mendekat,
Semakin aku merasa jauh,
Dan ketika kau jauh, itulah yang aku inginkan
Karena aku lebih merasa dekat
Tak nyata lebih indah
Namun jika nyata akan lebih dari lebih indah
                Mengusir namun merindukan
                Menjauh namun akan dekat
                Membentak berarti mengasihi
                Mengasihi namun tak menunjukkan
Ketika berjalan, aku tak ingin di depan
Juga tak di belakang
Aku ingin beriringan, di samping
Namun aku masih merangkak
Menunggu untuk bisa berjalan..

~tak beranjak dr sudut kamar, deket pintu~
                          22.00 WIB

2 komentar:

  1. oalah le...le...
    senengane kog nk pojokan kamar...
    ckckckc!!!

    BalasHapus
  2. sg padang nek kne e le,
    nek kasur mundak ngeboo ngko..
    hahahaha :D

    BalasHapus