Minggu, 20 November 2011

Entah Berantah

                Malam ini bener-bener entah berantah, bahkan saking entah berantahnya, tulisan ini pun ga kalah entah berantah. Satu kalimat yang sangat ingin aku ucapkan agar semua orang tau adalah “AKU INGIN PULANG..!!!” Hah, memang sebagai seorang anak perantauan, hanya kata “pulang” yang bisa  menjadi tabir penutup hati yang mulai entah berantah.
                Aku GALAU.. Bukan karena patah hati, itu sudah kualami selama beberapa bulan ini hingga sistem imunku sangat kebal untuk satu virus galau itu. Namun, satu hal baru yang membuat hidupku galau, dan merusak kekebalan sistem imunku, yah tugas yang seabrek. Buat anak kuliah sepertiku, tugas memang sudah biasa. Namun, kali ini berbeda. Entah kenapa untuk tugas-tugas ini otakku masih belum mau mencapai kecepatan maksimum. Seperti susah digerakkan. Benar kata orang, terlalu banyak tugas mengakibatkan tak satupun terselesaikan dan akibatnya waktu pun terbuang sia-sia.  Dan itu yang kualami, banyak tanggungan, hah. Project yang semakin berdatangan laksana jamur dimusim hujan, Proker organisasi yang mulai melakukan pendekatan untuk mendapatkan perhatianku, semuanya menyita otakku. Seandainya saja aku bisa membuat suatu program yang bisa membagi otak untuk fokus dalam beberapa hal. Atau seandainya saja aku bisa menambah waktu atau mengkloning diriku dengan jurus ninjutsu. #pikiran melayang tanpa arah. Dan setelah pikiran ini mentok, hanya satu kata yang cepat sekali mengambil alih semuanya. Bagaikan cahaya lilin kecil dalam kegelapan, yah “PULANG” itu kata yang kumaksud.


                Aku tidak sedang membicarakan tentang betapa rindunya aku dengan rumahku. Tidak, karena kerinduan itu akan selalu kurasakan dalam kondisi galau maupun tidak. Lantas kenapa aku ingin pulang? yang jelas, aku ingin pulang untuk sejenak menenangkan pikiranku. Menjernihkan air yang mulai kotor dalam otakku. Hey, sekarang aku tahu, bukankah otak sebagian besar terdiri dari air. Lalu ketika kita mulai jenuh. Apakah air dalam otak akan menjadi keruh ya? # it just intermezo.. haha
                Beginilah aku dengan kegilaanku yang memang terkadang memang susah dimengerti orang awam.  Yang jelas, dan sangat pasti untuk aku lakukan adalah MULAI MENGERJAKAN APA YANG BISA AKU KERJAKAN SEKARANG. Apapun itu, MULAI GERAKKAN OTAKKU, enak sekali dia bermalas-malasan dan makan gaji buta. Ini tidak bisa dibiarkan, Cepat bangkit dan Kerjakan..!!!
Yeahh..
SEMANGKAAAAA \(^^)/
Semangad karena Allah.. *ting..
“ridhoi jalanku ya Allah”..

Ditulis dengan penuh ketidakjelasan
         Meja belajar masa ini
      Kamarku di rumah kedua
               20/11/2011
                          20.08 WIB

2 komentar: