Selasa, 23 November 2010

Aku mungkin tak suka berterus terang, dan hanya menyimpannya dalam hati. Hanya pada orang-orang tertentu aku mau menceritakan atau mengatakan apa yang aku rasakan saat itu. Entah rasa sebel, marah, ataupun merasa terharu. Apa lagi mengenai hal-hal yang berbau “so sweet”. Terkadang aku merasakan betapa aku menyayangi orang-orang yang berada di sekitarku,  orang tua dan teman-temanku. Parahnya aku lupa kapan terakhir aku mengatakan pada mereka kalu mereka begitu berarti bagiku, dan aku sangat menyayangi mereka. Menurutku, semua itu tak perlu diungkapkan, karena aku memang bukan tipe-tipe orang yang sering mengatakan hal-hal seperti itu. Namun, aku hanya bisa menyatakannya  dengan sikapku pada mereka dan berharap mereka bisa tahu bahwa mereka begitu berarti untukku..  

1 komentar: