Selasa, 23 November 2010

Keanehan Pertama..

23-11-10

WUISH..
Baru nyadar seberapa "anehnya" teman-temanku, gak bisa bayangin deh gimana rasanya kalo saat ini salah satu diantara kami ada yang megang makanan.. Ihh, pasti eneg banget..
Sampai kapan suara-suara ini berhenti,, "Nggilani", itu bahasa Jawanya..
Tahu artinya??

Teman-temanku memang unik, dengan segala sifat-sifat yang mereka miliki, kesukaan mereka, sampai perilaku masing-masing dari mereka pun unik. Hal sekecil apapun akan menjadi heboh ditangan mereka. Gak cewek gak cowok kita semua kompak dalam hal "gosip". Yah beginilah, hidup kami seakan-akan berada di dunia industri perfilman yang pastinya gak pernah jauh dari gosip. Bahkan ada juga yang sebagai fotografer misterius yang hobi mengabadikan setiap momen yang terhitung menarik. Tak hanya sekali, foto itu pun berkali-kali masuk ke jejaring sosial facebook..
Layaknya artis Korea, tak ada diantara kami yang bebas gosip, semuanya pasti pernah terkena panah sang peri ataupun pera gosip.. *baru denger ada istilah pera gosip???"

Aku seperti menemukan lingkungan baru yang sangat menyenangkan, ada beberapa hal yang begitu menyenagkan disini:
1. Kau tidak perlu berakting dengan mereka, just be your self. Mereka akan menerimamu dengan segala "kegilaanmu"..
2. Kau bebas "meledek" temanmu, tapi dalam konteks yang masih diperbolehkan lah.. Kita semua dah ridho kok kalau diledekin, jadinya santai aja :)
3. Kau bebas mengatakan apapun, mau kata-kata penting ataupun gak penting, gak jadi masalah. Ingat: "Mari ngeteh, mari bicara"..
4. Kau boleh menyanyi sesuka hatimu, lagu apapun yang kau inginkan.. Bagus atau tidak suaramu, semuanya dianggap bagus. Tenang aja :)

Berada di lingkungan yang menyenangkan, bisa berkumpul dan tertawa bersama orang-oramg yang menganggap lucu hal-hal yang sama.. Hahaha :D
Rasanya bebas berceloteh ria,begitu menyenangkan ..

2 komentar:

  1. hihihiiii....
    like this so much tan...
    baru 3 bulan bareng2 MI-1 tapi sudah dapat merasakan kegilaannya.... :D

    BalasHapus
  2. hehehe :D
    okey boii,
    yang gila yang lebih enak,
    :)
    serius bisa, gila pun bisa..
    ini yg menyenangkan :)..

    BalasHapus