Jumat, 06 Mei 2011

Aku sedang mengasingkan diri


Setiap orang pasti punya cara yang berbeda-beda untuk menuangkan kekesalannya kepada seseorang ataupun banyak orang. Aku memilih untuk melimpahkan kekesalanku pada handphoneku. Jika kekesalanku masih dalam taraf rendah maka aku hanya memilih untuk menonaktifkan hapeku. Mungkin hanya  beberapa jam setelah itu aku akan kembali mengaktifkannya dan pasti akan ada banyak pesan masuk karena tingkah anehku.
Kedua, ini yang jarang sekali terjadi kepadaku, hanya beberapa kali terjadi dan ini yang saat ini terjadi kepadaku. Yah, ketika aku mulai kesal dengan satu hal dan tak kunjung dapat menyelesaikannya maka akan berdampak ke yang lainnya. Aku akan dengan segera menonaktifkan handphoneku, berhubung saat ini aku mempunyai sim card nganggur jadi aku mengaktifkan sim card yang hanya beberapa orang tahu.
Aku memilih tak mengaktifkan nomor lamaku karena aku ingin mengasingkan diri dari semuanya. Dari hal-hal yang mengangguku, hanya ingin mengisi hari-hariku dengan orang yang sering berkomunikasi denganku. Aku tahu pasti hal ini membuat semua orang yang ingin menghubungiku menjadi susah, tak ada hujan tak ada angin tiba-tiba nomorku ga aktif. Bukan maksud juga untuk tak memberitahukan nomor yang saat ini bersarang di handphoneku namun aku hanya tak ingin kalian bingung menyimpan nomorku.
Aku nantinya akan tetap kembali ke nomor lamaku, saat ini aku hanya ingin mengasingkan diri sejenak. Namun jika ditanya kapan? Aku belum tahu, entah besok, lusa, satu minggu lagi, satu bulan lagi, tak bisa aku targetkan.
*aku masih perlu menenangkan diriku sejenak agar bisa kembali seperti yang dulu.. Maaf kepada semuanya yang telah kebingungan atas ketidakjelasanku..


1 komentar:

  1. Kadang sempet berpikiran seperti itu juga... tp akhirnya tidak pernah jadi melakukannya...

    BalasHapus