Minggu, 08 Mei 2011

Saatnya kembali


               Satu minggu, waktu yang lumayan lama untukku berada dalam persemedianku atau lebih tepatnya pengasingan diriku. Dan malam ini saat yang tepat untuk mendeklarkan bahwa  “ AKU SIAP MELANGKAH LAGI”.  Aku mendapatkan banyak pelajaran dalam satu minggu ini, ketenangan bagi diriku sendiri tapi kebingungan bagi orang lain yang ingin menghubungiku. Asyik juga . .
                Masih dengan dua kata yang selalu mewakili hubungan manusia satu dengan yang lainnya.
                Maaf, maafkan aku semuanya, yang telah membuat kalian bingung, yang tiba-tiba hilang dari peredaran dan tak memberi kabar apapun. Aku hanya tak ingin menyusahkan kalian dengan segala kerumitan yang aku alami belakangan ini.
                Terima kasih, terima kasih juga atas pengertian kalian. Kalian yang tahu nomor baruku dan masih mau menanggapi tingkahku serta kalian yang bisa mengerti aku dan memaafkanku walaupun aku tak memberitahu kalian nomor baruku maupun alasan aku menghilang.
                Sudahlah, cukup untuk mengasingkan diri dan bersedih-sedih. Inilah saatnya untuk bangkit. Rutinitas telah menunggu, rapat telah menanti, tugas-tugas kuliah dan materi baru juga semakin mendekat. Aku akan menghadapi semuanya. Walaupun aku tahu mungkin masih juga terbayang-bayang, tapi biarlah. Adanya kalian disisiku akan membuatku melupakan semua itu.
                Sebenarnya aku tak suka berkata-kata so sweet namun tak apalah untuk sekali ini, bahwa “Kalian  mungkin bersyukur mengenalku, namun aku lebih bersyukur bisa bersama kalian”. Hehe..  Setidaknya ijinkan aku memuji diriku sendiri. Yah, makasih buat semuanya, dukungannya, nasehatnya, kritik, saran, hiburan dan lain2.
                Yang terakhir, mari kita mulai parade kegiatan kita lagi..
                Walaupun sedih walaupun kecewa aku akan selalu SEMANGAD dan tetap TERSENYUM..




0 comments:

Posting Komentar