Jumat, 06 Mei 2011

Never Give up


Aku tak mau berlarut-larut dalam kesedihan yang bukan tak bisa diatasi, hanya saja aku sendiri yang menciptakannya dan aku pula yang dengan segera harus mengatasinya. Aku sudah bisa tersenyum, setidaknya setelah memilih untuk mengasingkan diri aku merasa lebih tenang. Aku tak lagi berharap-harap dia menghubungiku, setidaknya untuk kali ini.
Namun aku masih berharap yang terbaik untukku, aku tak mau semua yang telah terjadi selama ini berakhir dengan sia-sia. Aku masih mengingat jelas dipikiranku resolusi-resolusi yang akan kami lakukan, mungkin dia sudah lupa. Tapi aku berharap jika saatnya tiba Alloh masih memberi kesempatan untuk merealisasikannya. Menurutku itu sangat indah dan bisa membuatku tersenyum melebihi senyumku saat ini.
Meskipun aku kecewa, meskipun aku sedih AKU AKAN SELALU SEMANGAD DAN TERSENYUM..

                                                     Intan akan semangad dan tersenyum ^_^
Tulisanku malam ini memang begitu panjang namun aku lega setidaknya aku sudah bisa mencurahkan semuanya pada kertas putih ini setelah berhari-hari aku menunggu kesempatan yang tak kunjung datang..

0 comments:

Posting Komentar